12 Platform Open Source Terbaik Untuk Membuat Jaringan Sosial Sendiri

06.11.00

Berikut adalah daftar dari 12 platform open source untuk membangun sendiri situs jaringan sosial Anda sendiri.


CMS Terbaik open source untuk membangun sendiri situs jaringan sosial sendiri.

1. PeoplePods
PeoplePods "seorang pengembang software yang ramah sosial toolkit". CMS fleksibel dan baik yang didukung oleh pengembangan aktif.


2. Dolphin
Dolphin adalah CMS yang memungkinkan Anda membuat jaringan sosial, situs kencan dan komunitas web. Datang penuh dengan video chat, perekam, pemutar video, forum, kelompok, peristiwa, video messaging, email, file sharing serta desktop dan aplikasi mobile.

Demo | Download
3. Elgg
Sumber mesin jaringan ini kuat terbuka sosial adalah salah satu platform pengembangan yang paling populer. Yang dibangun untuk berjalan di LAMP (Linux, Apache, MySQL, dan PHP) platform.
Menawarkan blogging, microblogging, file sharing, jaringan, kelompok, dan berbagai fitur lainnya.



4. Jcow
Jcow adalah jejaring sosial yang fleksibel CMS dikodekan dalam PHP. Jcow memudahkan menarik untuk membuat Jaringan Sosial dan komunitas online.

Demo | Download
5. Beatz
Beats adalah open source gratis secara online skrip masyarakat jejaring sosial yang memungkinkan kita untuk memulai sendiri situs Band artis favorit kita seperti Volume Murni. Script ini dikodekan dalam Php, Mysql dan berlisensi di bawah lisensi Creative Commons GPL.

Demo | 

6. BuddyPress
BuddyPress adalah open source jejaring sosial paket perangkat lunak yang dimiliki oleh Automattic. "Jejaring sosial, dalam sebuah kotak. Semua yang Anda butuhkan untuk memulai jaringan Anda sendiri self-hosted Wordpress dan bertenaga sosial ".

Download

7. Pligg CMS
Pligg merupakan open source CMS (Content Management System) yang dapat Anda download dan gunakan secara gratis. Pligg CMS menyediakan perangkat lunak penerbitan sosial yang mendorong pengunjung untuk mendaftar di website Anda sehingga mereka dapat mengirimkan konten dan terhubung dengan pengguna lain.

 Demo | Download

8. Oxwall
Oxwall luar biasa fleksibel dan mudah digunakan PHP / MySQL platform perangkat lunak masyarakat. Oxwall digunakan untuk berbagai proyek mulai dari situs keluarga dan jaringan kustom sosial untuk alat kolaborasi dan solusi masyarakat enterprise.

Demo | Download

9. MonoX
Terinspirasi oleh teknologi terbaru Web dan dibangun di atas infrastruktur bagian Web, MonoX memungkinkan Anda untuk merancang dan mengembangkan generasi berikutnya aplikasi ASP.NET Web dan jaringan sosial.

Demo | Download

10. Etano
Etano memungkinkan Anda membuat jaringan sosial, kencan situs dan situs kolaboratif lainnya. Ini tidak benar-benar menawarkan banyak fitur unik, tapi pasti bisa cukup untuk proyek jaringan sosial kecil.

Download

11. Hotaru CMS
Hotaru CMS adalah open source platform PHP untuk membangun website Anda sendiri. Dengan plugin yang fleksibel dan tema, Anda dapat membuat situs apapun yang Anda suka. Penggunaan yang paling umum untuk Hotaru adalah social bookmarking.

Demo

12. LiveStreet CMS
LiveStreet CMS memungkinkan Anda membuat jaringan sosial dan blog tim. Ini menawarkan banyak ekstensi dan terjemahan multibahasa.

Demo | Download


sumber: http://kampung-bodoh.blogspot.co.id/2014/11/12-platform-open-source-terbaik-untuk.html?m=1









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
1 November 2017 pukul 20.44 delete

http://bitConnectcoin.store Investasi Bitcoin Profit 40% perbulan

Reply
avatar