God Eater 2 Rage Burst Rilis di PC via Steam

22.01.00
Developer: Shift | Penerbit: Bandai Namco
Platform: PS4, PS Vita, PC
Tanggal Rilis: 30 Agustus 2016

Akhirnya setelah penantian yang cukup panjang, para fan God Eater akhirnya dapat menikmati sekuel terbaru seri ini dalam bahasa Inggris. Lanjutan cerita dari God Eater 2 ini dikenal dengan "God Eater 2 Rage Burst" dimana player akan memainkan game dengan setting dunia pascakiamat yang tandus dan berbahaya, di mana umat manusia harus bertahan dari serangan monster-monster buas bernama Aragami. Sebagai anggota Blood Unit, yang merupakan divisi khusus untuk menangani Aragami, seri game ini akan memberikan tantangan yang lebih sulit daripada god eater 2, aragami-aragami baru bermunculan, tentunya setiap aragami memiliki hp tebal dan lebih sulit untuk dikalahkan dibanding dengan god eater 2, sehingga player akan semakin tertantang untuk menyelesaikan game ini.

Dari segi kontrol game, God Eater 2 Rage Burst tidak jauh berbeda dengan God Eater 2 baik itu yang dirilis di psp maupun ps vita. Perubahan yang paling mencolok dari god eater 2 rage burst yaitu mekanisme gameplay baru yang disebut “Blood Rage”. Sebuah tipe senjata baru juga bisa kamu temukan, yaitu sabit atau scythe. Scythe merupakan senjatamelee dengan jangkauan terpanjang, tapi gaya serangannya yang unik sedikit sulit dikuasai. Selain itu God Eater 2 Rage Burst juga memiliki seluruh konten dalam God Eater 2, ditambah misi-misi baru dan cerita tambahan. Adanya peningkatan kualitas grafik dari seri sebelumnya menjadikan God Eater 2 Rage Burst sebagai salah satu game yang sangat sayang untuk dilewatkan. Genre Action-RPG dengan story yang lumayan panjang tentunya akan sangat seru untuk dimainkan.
Bagi kalian yang tidak punya konsol namun tetap ingin bermain game ini, tak perlu khawatir karena God Eater 2 Rage Burst  sudah diliris di steam sehingga bisa dimainkan lewat pc dengan system requirements berikut:

GOD EATER 2 Rage Burst Minimum Requirements

CPU:Intel Core 2 Duo E7500 2.93 GHz / AMD Athlon 64 X2 Dual Core Processor 5600+ 2.9GHz
CPU Speed:Info
RAM:3 GB
OS:Windows 7
Video Card:NVIDIA GeForce 9800 GT 1 GB / AMD Radeon HD 6670
Click here for the latest video card drivers
Sound Card:DirectX compatible or onboard chipset
Free Disk Space:15 GB

GOD EATER 2 Rage Burst Recommended Requirements

CPU:Intel Core i3 4130 3.4 GHZ / AMD FX-4100 Quad-Core Processor 3.6GHz
CPU Speed:Info
RAM:8 GB
OS:Windows 7, 8, 10
Video Card:GEFORCE GTX560 1GB / AMD Radeon HD 6850 1 GB
Click here for the latest video card drivers
Sound Card:DirectX compatible or onboard chipset
Free Disk Space:15 GB

Dengan melihat system requirement di atas saya pun sepertinya harus mengupgrade laptop supaya dapat memainkan God Eater 2 Rage Burst dengan lancar. Jika laptop atau pc kalian memenuhi system requirement di atas kalian dapat membeli game  God Eater 2 Rage Burst  di steam dengan harga Rp 460.000. Jika kalian berharap game ini dapat dibajak, mungkin kalian harus sedikit bersabar mengingat Bandai Namco menggaet Denuvo untuk meningkatkan keamanan game-game terbarunya supaya terhindar dari pembajakan, ya meskipun tidak menutup kemungkinan beberapa bulan kemudian mungkin game God Eater 2 Rage Burst versi bajakannya akan beredar di internet haha. Mungkin jika laptop saya bisa memainkan God Eater 2 Rage Burst, di pos selanjutnya akan dibahas mengenai gameplay dan keseruan bermain game ini. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »